Kamis, 03 Januari 2013

PEMILIHAN KETUA LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (LPM) PENGASINAN DEPOK PERIODE 2012-2015


Ohayou news, Pengasinan – Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan periode 2012-2015 yang sudah berlangsung pada tanggal 16/12 lalu yang dimenangkan oleh Syarif Hidayat dengan nomor urut 2 dengan perolehan  150 suara yang diikuti dengan tiga kandidat lainnya yang merupakan wajah baru yaitu Ahmad Gunawan, Soufik Gorbal dan Hasannudin Betay mengikuti pemilihan LPM.
Pemilihan LPM ini di sesuaikan dengan musyawarah yang di hadiri RT/RW dan LurahPengasinan setempat, memutuskan dalam satu RT ada 4 calon pemilih termasuk RT , tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Lurah mengatakan siapapun yang terpilih menjadi ketua LPM harus bisa mengakomodir masyarakat, tanpa adanya pilih kasih. Selain itu, LPM juga harus lebih pro aktif terjun ke masyarakat dan senantiasa koordinasi ke dinas terkait di Pemkot Depok untuk mengetahui terkait pembangunan yang akan dilakukan di wilayahnya.
“Selain itu, LPM mengawal pembangunan yang diusulkan masyarakat dalam musrenbang agar bisa terwujud,” demikian Dadi.
Sebelumnya, Asep Suparman, ketua pelaksana pemilihan LPM menuturkan, pemilihan LPM dilaksanakan Minggu (16/12) di areal SDN 03 Pengasinan. Hak suara dalam pemilihan sebanyak 330 suara.(Elwi)

0 komentar:

Posting Komentar