Kamis, 03 Januari 2013

KLARIFIKASI PROYEK PEMBANGUNAN KELURAHAN BEJI TIMUR DI TINGGAL KABUR PEMBORONG



Ohayou News, Depok-Beji timur,Ohayou news- Proyek pembangunan Kantor Kelurahan Beji Timur 
yang terletak di Jalan Karya Pemuda Kecamatan Beji Kota Depok pengerjaannya belum rampung seratus persen malah ditinggal pergi oleh pemborongnya.
 Lurah Beji Timur Luqman Hakim saat dimintai keterangannya soal pengerjaan kantor lurah yang belum rampung  karena isunya kontraktor yang dipercayanya  membawa kabur  uang proyek.Membantah bahwa isu itu tidak benar yang benar adalah pada saat itu pihak kelurahan memberikan deadline tanggal 12 desember 2012, ternyata kontraktor sudah keburu pergi tanpa ijin dahulu ke lurah dan pihak LPM.
Luqman Hakim juga mengatakan jadi berita yang beredar tentang soal kantor lurah beji dibawa kabur pemborong itu tidak benar jadi artinya bukan berupa uang maupun barang di bawa kabur oleh kontraktor dan pada sore harinya dari pihak Dinas Tarkim mengecek keadaan kantor lurah demikian katanya.
Akan tetapi kontraktor yang  belum menyelesaikan proyek pembangunan proyek kelurahan misalnya pemasangan tralis 30 jendela ,pintu gerbang dan pemasangan ac kini mulai menyelesaikan proyek tersebut .(Elwi)

0 komentar:

Posting Komentar