Kamis, 03 Januari 2013

Instagram Photo Contest Competition



Ohayou News, Jakarta-
HIMTI BINUS mengadakan event  yang diberi nama HEXION (HIMTI Expo and Competition) 2012 dengan tema "IT for LIFE (Live in Infinity, Fun, and Entertainment)" .  Acara ini akan berlangsung pada tanggal 17 - 22 Desember 2012 di Kampus Anggrek BINUS University.
Salah satu rangkaian acara adalah lomba kreatifitas foto dengan Instagram. Instagram Photo Contest Competition "Creativity with Gadget". Instagram sendiri adalah perangkat lunak (red:software) yang banyak dijumpai di dalam Ponsel yang berbasis Android dan Ios. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring  sosial, termasuk milik Instagram sendiri.
Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid.
Banyak diantara perserta yang menarik perhatian dengan kreatifitas poto Instagramnya. Semua foto perserta lomba bertemakan tentang gadget. Pengunjung yang datang diberi kesempatan untuk mengvote 2 foto mana yang disukai dan bisa datang ke stand panitia di dekatnya.
Berikut adalah tatacara untuk mengikuti perlombaan ini.
Instagram Photo Contest Competition
•    Kompetisi ini terbuka untuk umum
•    Peserta mendaftar di http://www.himti.org/daftarIG
•    Foto yang diambil harus sesuai dengan tema "Creativity with Gadget"
•    Foto yang diupload harus menyertakan hashtag(#) #himtibinus #creativitywithgadget dan mention @hexion2012
•    Foto akan ditampilkan ke http://www.himti.org/voteIG pada tanggal 10 Desember 2012 
(Sumber http://www.himti.org/hexion2012/?view=competition.htm)

Salah satu foto istagram perserta

Sangat menarik bukan ketika sebuah karya seni itu dihasilkan melalui sebuah gadget dan siapa pun dengan mudah dapat menggunakan Instagram. Tidak perlu bermahal-mahal untuk membeli dan menggunakan kamera profesional, dengan hanya menggunakan Instagram, kita mampu untuk menggunakan software foto editing foto dengan cara yang Instan.

CC : HEXION, HIMTI EXPO AND COMPETITION  2012, BINUS ANGGREK, INSTAGRAM PHOTO CONTES, GADGET
(Rendi)

0 komentar:

Posting Komentar